SELAMAT DATANG DI EMBUN PAGI

Selasa, 06 Oktober 2009

GALAU

Apalah dayaku...
Jika kabut tiba-tiba datang bergelayut di sudut hatimu
Bayangan yang terlihat jelas...
Tiba-tiba menjadi samar merayu
Kucoba meniup kabut itu...
Tapi datang lagi dan lagi
Aku takut untuk berdiam diri
Tapi aku juga takut untuk berlari

-----oo0oo------

Ketika senja berganti malam
Ketika emosi mengalahkan pikiran
Saat itu malaikat dikelabui setan
Saat itu manusia melihat dengan perasaan

-----oo00oo-----

Jika ini cinta....
Jika ini benar-benar cinta....
Mengapa begitu menyiksa?
Bukankah cinta menenangkan pikiran?
Bukankah cinta menyejukkan jiwa?
Apakah ini hanyalah permainan hati
Yang mudah datang dan mudah pergi?

-----oo0ooo-----

Hati yang beku bagai batu
Kini mencair karena senyummu
Senyum terindah yang pernah aku lihat
Karena senyum itu pula aku jadi kehilangan akal sehat

-----oo0oo-----

Seiring berjalannya waktu
Kelahiran demi kelahiran
Kini kutemui engkau....
Sebagai pendamping hidupku
Pelengkap cerita hidupku

-----oo0oo-----

Dulu aku sering bertanya tentang arti cinta sejati
Kini aku tahu jawabannya, yaitu cintaku padamu

0 Comments:

Post a Comment